Anak Layangan = Alay

Alay termasuk kosa kata baru dalam khasanah Bahasa Indonesia. Belum banyak yang tahu artinya tetapi sebahagian besar juga sudah tahu apa itu alay….

wAh 9ue p4Lin9 b3NCi LiaT 0rAng nuLis gEDe keciLz GEDe KeciLZ K4y4k b39giNi, s0 4nNoyiNg!!! (salah satu contohnya)

Contoh yang sering di temui di kehidupan sehari-hari ataupun di situs jejaring sosial…

KOMEN FOTO :
mr . X : kmuu ckebb sanggads disniii !!
mrs. X : tengsss iaaph !! kmuu ugaa ckebbs beuud XDXDXD

WALL :
mr . X : tenggs fo ur ett , mind introwh?ku m,15 twn , singel
mrs . X : yur welc0m3 ! kuu risaa , ku mcii imuut , 15 twnn ugaa , lam knal yo!

NAMANYA :
jesiicACutE , hiDupito3SusaH–JeJeE , qUcinTa peEwEEgasKin , MelYMelsMelZ , ChAlOliPpOp (biasanya kalo cowo ditambahin : dRagOn , R0cK , puNk , kalo cewe ditambahin : cUte, LoecHu, lolLipOph, BlokenHearTs, mOet ; tidak lupa semuanya ditambah zZz or XxZ dibelkangnya , belakangan banyak juga yangditambahin huffTs

SEBENARNYA APA ITU ALAY?
Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yg sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.

alay sekarang uda rada modern gan ! udah gak pake HurRuF beS4R keCil atOuU ModEl2x@#$%^&*() .. ~
kaga se-norak dulu , tapi ke-khasannya gak berkurang..

more

Mari kita telusuri :

ALAY JENIS 1 : SOK EKSIS DI FACEBO*K
– haii,namaq aiiu ( ayu maksudnya ) , quwtinggal dii dkeeet mumphunk ( mampang maksudnya ) quw niie tmenndna kakag kaoo sii mhilaa , lam knall ya , oiyawh , aq single lowh . kaloo kmuu minadd maoo xmxx aq , xmx quuw jaa dii 0816598652 , quwwtunggu yaachh !!

. aiiu-chann . XoXoo !

ALAY JENIS 2 : SOK ANAK SELATAN
– sumpahh dechh knapa ciih jakaltaa – tluthamaa yang dii daerahh thebedds * tebet kaleeeee * – mceedds sanggaddss !! betexx tw gag sichh !! phadahal niaddna maoo nongkrowngs di diestroww baroe .. resexx thau gak !! , boeat kwannd kwannd iangg merasakann hall iangg smaa , diiiLIKE yaii statuskhuw !! — ma’chellaaa.anag.slataan.bgeedds –

ALAY JENIS 3 : SOK JAGOAN

– njenx bgedds iaaa thu perebuddh phacarkhuw!memanx dasaar cwegg gathell.murahannbetts siih low?gag lakuu iaa emankk?? phack iuuu !! * F*ck you kaleee *

ALAY JENIS 4 : ALAY BARU PERNAH JADIAN

– beiibbhskuw chayaanx!kuuw chaiang kalii ma kmuuwh , cnenxz beuudh niiy arii bsaa ktmuuw kmuwhh!!!!cmogaaa qtaa bsaa slamanaaa blsamaaa …..

nathaacwamiikuwww-loubhe-chaaaduuds..20072009tilltheendophtaimm..lophelophe phorepherr ..

ALAY JENIS 5 : SOK PENCINTA MUSIK

– yammpoeeenn !!!! mank PUNKROCKZ iang plingg qrennd dexx!kuww stiap klii dgerr setresskuuw ilanxxss. nadaana ndaax monotonn , tempoona aseeksabissshh .idoep punkrock !! -naaaluphpunkrocxss-

DAN YANG PALING BARU : yang paling membuat perut orang terkocook…

jengjengjengjenggg !!!

ALAY JENIS 6 : *which is menurut g yang terparah ! * SOK CINTA KOREEA !

– annyouungghaceooooo , chintaa dciinii sangaddss cintaaxxkalii maa guujunnnpiooooo .. inginndkalii bertemuuu gujunnpioku saiaaanggksss .. boeat semua pencintaaa gujhunpioo , nontoonn yaaa di indoos*arrr jam 6 !! hlii nii epichod telakhiirrr , huxhiksss .. akann sgaddsss merindukann guuw-jhunn-piooooo …… saranggheeeiiooooo gu jun piooo oppaaaaa XDXDXDXD *

Ha..ha..ha…ha…ha…ha…
Ada ada saja ya perilaku orang dizaman millineal ini…

Sebenarnya tanpa kita sadari terkadang kita pun termasuk orang yang alay… TANPA DISADARI atau unconsciousness, dimana perilaku kita tidak pernah kita sadari tetapi orang lain melihat kita berlebihan alias lebay….🙂

Biasanya yang menjadi korban alay itu sih ABG alias Anak Baru Gede…. tapi jangan salah, anak-anak yang sudah duduk di bangku kuliah juga banyak banget yang alay… Kalau generasi muda sih masih bisa dimaklumin… gimana kalau justru orang tua yang alay.. kebayang ga sih?????🙂

Ayoooooo ngaku… kamu alay apa kagak????????? ha..ha…ha…ha….

Sumber :
Kaskus

10 Comments

  1. wahh, bagus juga nih… jadi tau jenis-jenis alay *lho?
    haha keren ‘gan! apalagi pas bagian paling bawah yang “Kalau generasi muda sih masih bisa dimaklumin… gimana kalau justru orang tua yang alay.. kebayang ga sih?????” orang tua saya alay X( tapi mereka malah bangga dibilang alay sama aku.. aduduh… -___-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s